Bantal panas adalah alat terapi kesehatan modern terlaris saat ini. Merupakan perpaduan antara ilmu pengetahuan dan teknik ramuan kesehatan kuno yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan menjaga tubuh. Hanya dengan 30 watt dapat menghasilkan panas dengan suhu maksimal 40 derajat celcius (batas aman untuk kulit manusia) dilengkapi dengan sekring otomatis. Terbuat dari pasir kuarsa yang diramu dengan ramuan rempah-rempah asli dari tiongkok, aman dan mudah dalam penggunaannya. Alat ini berfungsi sebagai aromateraphy juga berkhasiat obat.

Dapat membantu menyembuhkan gejala penyakit, antara lain :
Pundak terasa kaku, Sakit pinggang, Darah tinggi, Sakit kepala, Encok, Masuk Angin, Susah tidur, Darah rendah, Asam urat, varises kaki, Kedinginan, Lesu/Lelah, Melancarkan peredaran darah, Sakit Urat syaraf, Membakar lemak di tubuh, Menurunkan kolesterol, dsb.

Cara Pemakaian :
Panaskan selama 10 menit, lalu tempelkan pada bagian tubuh yang dirasa nyeri, apabila sudah terasa sangat panas pada bagian tubuh yang nyeri tersebut segera cabut/matikan dan biarkan panas meresap ke dalam tubuh Anda, lalu hidupkan kembali (berulang-ulang) jika panasnya terasa berkurang. Berfungsi sebagai aromateraphy juga berkhasiat obat.

Bantal Panas Terapi



Harga Rp 71.775