Fungsi yang pertama yaitu headset ini bisa berfungsi sebagai wireless headset. Anda bisa mendengarkan musik atau mendengarkan suara dari TV tanpa kabel. Suaranya jernih dan bagus. Anda bisa mendengarkan lagu atau siaran TV tanpa harus mengganggu orang lain. Mendengarkan musik dari kamar sebelah juga bisa, walaupun terhalang tembok. Mau chatting atau melakukan internet calling juga bisa. Lebih nyaman karena tanpa kabel dan suara tetap jernih.

Headset ini bisa digunakan sebagai wireless monitoring. Fungsi ini memungkinkan bagi Anda untuk mendengarkan bayi/anak/ orang tua Anda saat mereka berbicara. Anda bisa tetap mengawasi mereka meskipun tidak dalam satu  ruangan. Suara dari balik tembok pun bisa jelas. Caranya letakkan receiver pada ruangan yang ingin didengarkan. Lalu ubah fungsinya menjadi wireless monitoring. Nah, sekarang Anda bisa mendengarkan suara mereka, dari ruangan lain.

Fungsi yang keempat adalah headset hi fi 5 in 1 ini bisa berfungsi sebagai radio FM. Bosan mendengarkan lagu dari komputer, ganti fungsinya menjadi radio FM. Maka mendengarkan berita atau musik dengan nuansa yang lain, bisa saja. Fungsi yang kelima yaitu wired headset. Headset ini juga bisa dijadikan sebagai headset wire. Anda tetap bisa menggunakannya dengan kabel. Suara musik dari MP3 player, DVD atau laptop jadi terdengar enak dan ngebass.

Headset Komputer Wireless dengan 5 Fungsi Berbeda



Harga Rp 195.030