Apabila Anda Menginginkan Tubuh Jadi Indah, Sabuk Pelangsing Vibratone Dapat Digunakan Untuk Mewujudkannya. Alat Pelangsing Vibratone Getarannya Dan Hangat Yang Mantap, Akan Dengan Cepat Sekali Membakar Lemak Yang Berlebih Di Tubuh Sehingga Anda Akan Langsung Menndapatkan Manfaatnya. Alat Ini Dapat Digunakan Di Perut, Pantat, Paha, Punggung Dan Betis.

Fitur :
1. 5 Tingkat Intensitas
2. Manual & Automatic Mode
3. Berguna Remote Control
4. Sporty Ergonomis Desain

Fungsi :
1. Modus Perubahan - Menekan Tombol Mode Memungkinkan Pergantian Antara Mode .
2. Tingkat Penyesuaian - Menekan Tombol Tinggi Atau Rendah Menetapkan Tingkat Masing-Masing
3. Rotasi Arah Menekan Tombol Arah Set Gerakan Dalam Searah Jarum Jam Dari Arah Berlawanan Jarum Jam ( Hanya Berlaku Dalam Mode Manual)
4. Menghidupkan On / Off - Tekan Tombol Power

Detil Deskripsi :
1. Menggetarkan Lemak Anda Pergi Hanya Dalam Beberapa Menit Sehari!
2. Hanya Tempat Di Sekitar Wilayah Masalah Anda Dan Itu Benar-Benar Akan Bergetar Lemak Anda Pergi. Vibrating Teknologi Otot Aktif Membakar Sel-Sel Lemak Pergi Oleh Cepat Tertular Inti Otot Anda, Meningkatkan Denyut Jantung Dan Membakar Kalori .
3. Getaran Menggunakan Aksi Pijat Berosilasi Unik Langsing Tubuh Bagian Pinggang Dan Abs, Hips, Roti, Paha, Lengan , Dan Masalah Daerah Lainnya Turun Spesifik .

Ini Adalah Cara Cerdas Dan Mudah Untuk Mendapatkan Tubuh Yang Anda Inginkan Tanpa Usaha Dan Dalam Kenyamanan Rumah Anda Sendiri

Produk Termasuk :
1. 1X Vibro Belt
2. 1X Handbag
3. 1X Universal Adapter
4. 1X Instruction Manual
5. 1X Diet Perencanaan
6. 1X Pita Ukur Gratis

http://iklanluki.com/herfistore/vibratone-sabuk-pelangsing-dengan-metode-getar-dan-sauna/